Jumat, April 13, 2018

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern Bersama Fastravel


Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern Bersama Fastravel - Sahabat Kangagos tentunya sudah tidak aneh lagi dengan tren atau maraknya online shopping yang menjamur akhir-akhir ini.

Orang-orang beramai-ramai menawarkan segala macam barang dan jasa melalui internet yang pastinya jangkauan akan lebih luas karena cakupan internet seakan tidak terbatas.

Tidak bisa kita pungkiri “keajaiban” internet ini yang mendorong munculnya ide-ide atau peluang usaha modern yang berbasis internet untuk menumbuhkan suburnya ekonomi kreatif.

Segala macam peluang bisa kita coba, seperti misalnya peluang bisnis travel yang menawarkan jasa di bidang transportasi. Ide bisnis travel ini tergolong bisnis dengan masa depan yang cerah. Mengapa demikian?

Misalnya saja bisnis travel perjalanan haji dan umroh, ini merupakan sebuah bisnis yang berkelanjutan. Bisnis travel pariwisata juga akan selalu bertumbuh dan dibutuhkan untuk kebutuhan refreshing perorangan maupun instansi.

Jadi Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern bisa menjadi solusi penghasilan dan juga bisa menjadi ladang pemasukan ekonomi keluarga.

Lebih Dekat Dengan Fastravel

Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern Bersama Fastravel sangat cocok dijalankan di era globalisasi dan teknologi canggih seperti saat ini. Tidak menutup kemungkinan akan terus berkembang kedepannya seiring dengan perkembangan dan lonjakan teknologi yang terjadi.

Bisnis travel modal kecil bersama Fastravel adalah solusi mudah bagi sahabat Kangagos yang masih bingung mengenai bisnis apa yang akan dijalankan. Namun sebelum itu, kita harus lebih tahu terlebih dahulu mengenai apa dan bagaimana Fastravel itu.

Teringat dengan dengan kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Nah untuk itu agar lebih nyaman berbisnis bersama Fastravel ada baiknya jika lebih mengenal apa Fastravel itu dan seluk beluk bisnis travel didalamnya.

FASTRAVEL adalah merupakan penyedia layanan reservasi tiket pesawat, tiket Kereta api, paket wisata, voucher hotel, tiket kapal laut (PELNI), wahana wisata, tiket travel, umroh dan haji juga plus.

Namun bukan hanya itu saja, karena Fastravel juga menyediakan bisnis PPOB/pembayaran tagihan (PLN, PDAM, pulsa seluler, telepon, voucher game, dll). Fastravel ini menjalankankan konsep bisnis B2B (Business to Business) atau kemitraan yang menitikberatkan pada modernisasi dan profit yang sangat menarik bagi seluruh mitra. Dengan demikian, bersama Fastravel bisnis travel pasti untung.

Fastravel merupakan Satu-satunya perusahaan travel switcher di Indonesia yang telah mengantongi lisensi ISO 27001 : 2013 tentang keamanan informasi dan PCI-DSS Compliant untuk menjaga kemananan aktivitas transaksi. Fastravel merupakan member dari Bimasakti Group yang berbadan hukum PT Fastravel Amanah Sukses.



Mengapa harus bisnis travel dan ticketing modern?

Ide bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel muncul karena Fastravel menyadari bahwa sekarang dan kedepannya industri pariwisata tetap menjadi salah satu sektor bisnis yang akan terus bertumbuh. Sektor pariwisata juga dibutuhkan banyak orang dan sejalan dengan pertumbuhan teknologi.

Oleh karena itu, guna membangun semangat berwirausaha dan berkegiatan yang positif maka Fastravel membuka kesempatan bagi siapa saja untuk ambil bagian menjadi keluarga besar Fastravel. Lalu, jika menjadi bagian dari ide bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel apa yang menjadi keuntungannya?

Keuntungan Bergabung Ide Bisnis Travel dan Ticketing Modern Bersama Fastravel

Fastravel merubah paradigma yang selama ini terbangun yaitu mahalnya biaya jika ingin membuka usaha bisnis travel dan ticketing modern. Belum lagi rumitnya pengurusan ini itu yang dibutuhkan. Ide bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel sangat mudah dan jelas. Produk dan layanannya lengkap termasuk juga beragam paket wisata yang menarik.

Transaksi dapat dilakukan selama 24 jam dengan harga yang selalu di update baik untuk tiket pesawat maupun untuk tiket kereta api. Termasuk juga harga tiket promo baik pesawat ataupun kereta api akan selalu di update setiap waktu.

Transaksi ide bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel berjalan secara realtime online dan systematis booking/issued tidak memerlukan konfirmasi apapun dan dapat melakukan cetak tiket E-Tiket (untuk pesawat) dan Kereta Api secara mandiri.

Dan menariknya lagi, reservasi tiket dapat untuk semua maskapai dan semua kereta dalam semua jurusan dan kelas. Komisi transaksi diberikan kepada member secara fair serta kompetitif dalam semua produk reservasi layanan travel ataupun PPOB dan dapat di cek secara realtime Online.

Komisi dapat di cairkan ke nomor rekening bank manapun sehingga lebih memudahkan mitra. Selain itu juga tersedia fitur untuk menambah fee / komisi.

Alasan bergabung dengan bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel

Sebagai bisnis tentunya harapannya adalah keuntungan yang akan didapatkan. Fastravel melalui bisnis travel dan ticketing modern memberikan sebuah bisnis yang dibutuhkan saat ini dan berpeluang untuk terus berkembang. Berikut ini adalah beberapa alasan untuk bergabung dengan bisnis travel dan ticketing modern bersama Fastravel :

  • Keuntungan besar setiap transaksi, Fastravel menawarkan keuntungan yang besar di setiap transaksinya.
  • Layanan 24 Jam Full Nonstop, Layanan untuk semua transaksi, deposit & customer services berjalan selama 24 jam nonstop
  • Modal kecil dan terjangkau, Dengan modal kecil sudah bisa bergabung berwirausaha, termasuk perlengkapan outlet dan promosi penjualan.
  • Perusahaan terpercaya dan terbaik, Fastravel merupakan perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman dalam penjualan tiket maskapai, kereta api & travel.
  • Produk tour & travel terlengkap, Istilah kerennya one stop service, karena layanan Fastravel ini lengkap banget seperti tiket pesawat, Kereta Api, Hotel, Wisata, Umroh, Travel, Railink, dll.
  • Jaminan keamanan data & transaksi, Sudah sesuai dengan standart ISO 27001 dan PCI DSS.
  • Dilengkapi bisnis pendukung lainnya, PPOB terlengkap 380 biller.
  • Aplikasi sangat mudah dijalankan, Tersedia versi website dan mobile yang user friendly saat digunakan.

Layanan dari Fastravel meliputi bisnis travel dan ticketing modern yang tidak ketinggalan jaman dan yang pasti sangat dibutuhkan pasar, yaitu meliputi :

  • Tiket Pesawat, Tersedia informasi dan tiket pesawat baik domestik maupun internasional.
  • Tiket Kereta Api, Tersedia tiket kereta api dari berbagai kelas yaitu kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif semua rute.
  • Peluang Usaha Paket Wisata, aket Wisata Tersedia ribuan paket wisata terlengkap, termurah di seluruh destinasi wisata Indonesia.
  • Paket Umroh, Paket umroh termurah dengan berbagai pilihan reguler, VIP maupun umroh ramadhan.
  • Tiket Kapal Laut (PELNI), Layanan Reservasi Online Tiket Kapal Laut(PELNI) yang pertama di Indonesia. Baik untuk reservasi maupun pembayaran kode booking.
  • Travel & Tiket Bus, Tersedia layanan bisnis travel dan ticketing modern terbaik dengan harga terjangkau.
  • Pembayaran Tagihan Bulanan/ PPOB, Tersedia Layanan lengkap dan terpadu untuk semua jenis tagihan Anda seperti PLN, PDAM, BPJS, semua kredit kendaraan bermotor dan elektronik.

Kesimpulan

Di era teknologi yang semakin maju ini kita dapat memanfaatkan segala peluang dengan cermat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Membuka usaha wiraswasta tidak lagi harus menunggu banyaknya modal terlebih dahulu karena dengan modal kecil sudah bisa untuk berwirausaha.

travel sangat menarik untuk dijadikan ladang bisnis travel modal kecil. Sahabat Kangagos dapat juga membaca artikel Travel Malang Juanda Zhafira Trans Solusinya.

Bisnis travel pasti untuk hanya bersama Fastravel memberi peluang dan kesempatan bagi siapa saja untuk maju bersama dan saling memberi manfaat positif. Tertarik untuk segera bergabung?