Selasa, November 14, 2017

Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Aplikasi WowApp


Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Aplikasi WowApp - Berkat pesatnya perkembangan teknologi jaman sekarang ini, dan inovasi dari para pengembang aplikasi smartphone yang tiada henti memberikan akses untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Uang yang dihasilkan juga tidak terbatas pada mata uang rupiah saja, namun bisa juga dalam mata uang USD. Sebut saja aplikasi jejaring sosial Empowr yang penggunaannya mirip dengan aplikasi Facebook yang selama ini kita kenal.

Sedikit berbeda dengan aplikasi Empowr yang lebih condong ke jejaring sosial, aplikasi wowapp ini lebih ke layanan messaging seperti layaknya BBM, Whatsapp, Line, dan sejenisnya. Tentunya kehadiran aplikasi Wowapp ini menjadi kabar menggembirakan karena selain tetap bisa terhubung dengan saudara, teman, pacar, kolega, juga bisa mendapatkan penghasilan dolar. Bagaimana bisa?

Apa Aplikasi WowApp itu?

Aplikasi WowApp membayar para penggunanya karena aplikasi ini menerapkan berbagi penghasilan atau profit sharing hingga 70% dari pendapatannya. Salah satu pendapatan dari aplikasi ini adalah melalui penayangan iklan. Mantap kan, selain bertukar pesan / chatting juga bisa mendapatkan penghasilan.


Jadi, Aplikasi wowApp ini adalah platform revolusioner yang memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan melalui aktifitas kesehariannya. Uang yang dihasilkan bukan hanya sekedar pajangan saja, karena uang tersebut bisa di tarik, membeli pulsa, donasi, atau digunakan untuk keperluan lainnya.

Yup, di Aplikasi WowApp ini pengguna bisa mendonasikan atau menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk kegiatan sosial. Dan aplikasi ini telah terdapat lebih dari 2000 organisasi sosial yang berada di lebih dari 110 negara.

Biasanya, pada aplikasi BBM, Whatsapp, Line, dan sejenisnya pengguna hanya merasakan manfaat dari aplikasi tersebut untuk bertukar pesan, gambar, video, lokasi, namun aplikas WowApp memberikan poin tambahan yaitu pengguna juga bisa menghasilkan uang juga. Semakin penasaran?

Keunggulan dari Aplikasi WowApp

Dari sedikit penjabaran di atas, sudah bisa kita lihat bahwa banyak keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan Aplikasi WowApp ini jika dibandingkan dengan ketika menggunakan aplikasi instant messaging lainnya.

Lalu, untuk detilnya apa saja keunggulan dan keuntungan dari aplikasi WowAp ini adalah sebagai berikut :

  • Menggunakan aplikasi ini tentunya gratis alias tidak berbayar
  • Malahan aplikasi ini memberikan penghasilan kepada para penggunanya
  • Aplikasi WowApp ini bisa dijalankan di smartphone maupun di laptop / PC ( kompatibel dengan Windows, iOS, Mac, maupun Android)
  • Aplikasi WowApp ini bisa digunakan bertukar pesan, call, dan video call dengan sesama pengguna aplikasi WowApp
  • Bisa untuk melakukan telpon dengan tujuan dalam negeri ataupun luar negeri dan tidak terbatas pada pengguna aplikasi ini saja. Namun jika nomer tujuan yang kita telrpon tidak terdaftar pada WowApp, pengguna harus melakukan penambahan kredit terlebih dahulu. Rate yang diterapkan juga lebih rendah daripada melakukan panggilan secara
  • Pengguna dapat juga membuat group chat sendiri seperti pada BBM atau Whatsapp. Dan untuk anggota grup dibatasi hingga 50 anggota

Cara Menggunakan Aplikasi WowApp

Tertarik untuk segera menggunakan layanan dari aplikasi WowApp ini? Namun masih bingung harus memulai darimana? Jika demikian silahkan ikuti alur berikut ini untuk menggunakan Aplikasi WowApp ini :

  1. Silahkan Anda melakukan pendaftaran di www.wowapp.com
  2. Lalu Klik Join Agus On WowApp, Kemudian mulailah dengan membuat akun WowApp Masukkan email yang valid, username, password dan klik Create Account
  3. Setelah klik Create account kemudian secara otomatis akan diarahkan untuk memasang aplikasinya, misal kalau pengguna OS Android akan di arahkan ke Google Playstore. Dan jika ingin menggunakan laptop atau PC silahkan pilih OS yang digunakan saat ini
  4. Cek inbox email untuk melakukan verifikasi email pada link yang telah disertakan Buka Aplikasi WowApp dan melakukan login menggunakan akun yang baru saja di buat tadi
  5. Setelah login ke aplikasi, lakukanlah update data profil pada menu pengaturan Masukkan nomor handphone yang digunakan dan melakukan verifikasi dengan memasukkan kode pada SMS yang dikirimkan oleh pihak WowApp
  6. Selesai. Saatnya menambah dan membangun kontak chat

Cara Mendapatkan Dolar Dari Aplikasi WowApp

Dengan memiliki banyak teman yang menggunakan aplikasi ini berarti jumlah kontak chat yang terhubung dengan kita akan sangat banyak juga. Dan inilah merupakan salah satu sumber cara mendapatkan dolar dari aplikasi Wowapp ini dengan cara melakukan tukar pesan seperti biasanya.


Tanpa sadari ketika kita melakukan tukar pesan, telepon, video call, maka earning atau penghasilan kita juga semakin meningkat dari aktifitas ini. Bukan itu saja, karena masih banyak cara mendapatkan dolar dari aplikasi WowApp dan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • CHAT : aktifitas bertukar pesan dengan teman atau saudara yang ada di daftar kontak
  • GAMES : memainkan game-game favorit yang telah disediakan
  • TALK : melakukan panggilan telepon dengan biaya yang lebih rendah
  • SMART SLIDE : membaca artikel yang telah disediakan
  • BELANJA ONLINE : melakukan belanja via online di merchant-merchant yang bekerja sama dengan aplikasi WowApp
  • INSTANT EARN : Menghasilkan uang dengan cepat pada menu yang telah disediakan
  • Pada aplikasi Wowapp, uang yang dikumpulkan tidak langsung dalam bentuk dolar, namun WowApp memiliki mata uang sendiri yang disebut WowCoin. Dari WowCoin yang terkumpul inilah yang kemudian dikonversi pada dolar USD. 1 WowCoin = 1 ¢ ( US$ ) atau 100 WowCoin = 1 US$.

WowCoin ini seperti Bitcoin yang semakin hari semakin meningkat tajam nilai konversinya dan 1 BTC tembus ke angka 90 juta rupiah. Tidak menutup kemungkinan WowCoin ini kedepannya akan menyusul seperti Bitcoin mengingat semakin meningkatnya pengguna mata uang cryptocurrency di seluruh penjuru dunia.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya kan kalau kita mengumpulkannya mulai dari sekarang. Jangan sampai ketinggalan mendapatkan dolar dari Aplikasi WowApp ya.