Kamis, Oktober 05, 2017

Aplikasi Roli Memberikan Kuota Internet Gratis Tiap Bulan


Aplikasi Roli Memberikan Kuota Internet Gratis Tiap Bulan. Saat lagi seru-serunya browsing, bersosial media, atau messenger-an dengan teman-teman tiba-tiba kuota internetnya habis. Pastinya bengong dan geregetan ya. Oiya, kan masih bisa beli kuota lagi pakai pulsa. Namun begitu cek pulsa juga zonk. Waduh bisa nangis guling-guling ya.

Kalau sudah begini kita jadi tahu bahwa antara smartphone dan kuota internet seakan tidak bisa dipisahkan. Apalagi jaman sekarang hampir semua orang menggenggam smartphone favoritnya, bahkan tidak jarang satu orang mempunyai beberapa smartphone untuk berbagai keperluan.

Dan kebutuhan untuk selalu terhubung ke internet secara tidak sadar telah mendekati kebutuhan pokok. Ibarat kata lebih baik ketinggalan dompet di rumah daripada ketinggalan smartphone. Oiya silahkan baca juga aplikasi survey berbayar mahal.

Aplikasi ROLi

Menyadari akan hal tersebut, Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia yang memiliki pelanggan seantero nusantara selalu berusaha untuk memberikan pelayanan internet yang terbaik dan termurah.


Bahkan baru-baru saja Telkomsel melalui aplikasi Android yang di rilis membagi-bagikan kuota internet secara gratis. Syarat yang diberlakukan hanyalah dengan memasang aplikasi tersebut pada smartphone Andorid. Dan aplikasi tersebut adalah Aplikasi Roli.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Roli

Pada Smartphone Android Aplikasi Roli adalah aplikasi resmi dari Telkomsel yang memberikan kuota internet secara gratis setiap bulannya. Secara berkala kuota internet ini akan diberikan setiap periode 30 hari.

Jadi, untuk sementara aplikasi Roli ini hanya ditujukan untuk pengguna layanan operator dari Telkomsel saja ya. Oiya silahkan baca juga cara aktivasi kuota belajar Telkomsel.

Dan sebagai pengguna layanan operator dari Telkomsel sebaiknya segera menggunakan aplikasi Roli ini karena pastinya akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya adalah :

1. Bonus Kuota Internet 300MB Setiap Bulan

Lumayan kan setiap bulannya secara otomatis akan mendapatkan tambahan kuota internet yang bisa digunakan untuk menjelajah dunia maya tanpa batas.

Oiya, kuota internet ini gratis lho tanpa harus melakukan apa-apa, hanya perlu memasang aplikasi Roli di smartphone Android saja.Selain itu juga tersedia kuota internet 1GB dan 2 GB.

2. Bisa Memperoleh Informasi Terbaru

Aplikasi Roli menyuguhkan informasi-informasi terbaru setiap saat. Informasi bisa berada di lockscreen atau dalam artikel-artikel pada aplikasi ini. Eiittss, disini juga ada bonus koin lho.

3. Rewards

Dengan memasang aplikasi Roli di smartphone berkesempatan untuk mendapatkan rewards yang disediakan oleh pihak Telkomsel. Rewards yang ada sangatlah menarik dan sayang untuk dilewatkan lho.


Ada rewards paket bonus bicara dan SMS, rewards paket kuota internet 300 Mb, 1 GB, dan 2 GB lho. Semakin penasaran dengan Aplikasi Roli? Simak terus artikel ini ya..

Cara Menggunakan aplikasi Roli

Aplikasi Roli adalah aplikasi untuk smartphone Android persembahan dari operator selular Telkomsel yang memberikan kuota data / kuota internet sebesar 300MB secara gratis setiap bulan kepada para pelanggan setianya.

Dengan memasang aplikasi Roli ini di smartphone Android, maka setiap 30 hari atau setiap satu bulan akan mendapatkan kuota internet sebesar 300MB secara otomatis.

Apakah hanya kuota internet sebesar 300MB saja yang disediakan?

Tidak hanya itu, karena ada kuota internet sebesar 1 GB, 2 GB, paket SMS, paket bicara yang disediakan dan semua pengguna bisa mendapatkannya dengan cara mengumpulkan poin-poin yang telah disediakan pada aplikasi Roli ini. Sangat menarik kan?


Siapa sih yang tidak mau bisa browsing, bisa aktif di media social, bisa belanja online, dan lain-lain dengan kuota internet gratis? Pasti semua orang mau dong ya.

Sampai disini, sudahkah saat ini memasang Aplikasi Roli di smartphone?

  • Kalau belum bisa langsung pasang aplikasinya ya. Silahkan langsung pasang aplikasinya dari Google Playstore.
  • Atau bisa juga mengikuti link ini untuk mendapatkan bonus langsung kuota internet dan bonus koin.

Pasang aplikasi seperti biasanya, dan jika sudah terpasang segera buka aplikasi Roli. Bagi pengguna baru hanya perlu melakukan pendaftaran singkat saja seperti memasukkan nama, alamat email, tanggal lahir.

Setelah itu ditawarkan daftar ketertarikan yang bisa di pilih semua atau hanya yang disukai saja. Selesai, dan aplikasi Roli siap digunakan.

Cek di tampilan utama untuk mendapatkan kuota data 300 MB. Kuota data 300 MB bisa didapatkan setiap bulannya dan akan diperbaharui setiap 30 hari. Baca juga Mudahnya pulsa gratis dari Casheasy.

Jika ingin mendapatkan kuota internet yang lebih besar lagi dari Aplikasi Roli bisa dengan cara mengumpulkan poin dan mengerjakan tugas ringan yang diberikan, misalnya :

1. Survei

Ikutilah survey yang ditawarkan setiap hari karena memberikan poin yang lumayan besar setiap harinya. Jadi, setelah survey diselesaikan pengguna akan mendapatkan poin yang ditawarkan.

2. Memanfaatkan Menu Koinku

Untuk mendapatkan tambahan koin, pengguna bisa memanfaatkan menu Koinku untuk mengoleksi pundi-pundi koin setiap harinya. Poinnya lumayan besar lho, setidaknya yang ditawarkan sedikitnya 200 tambahan poin.

3. Roda Keberuntungan

Nah, yang satu ini juga tidak kalah menarik. Untuk menambah jumlah poin bisa memanfaatkan roda keberuntungan. Poin yang ditawarkan juga lumayan besar hingga 1000 koin. Sangat menarik ya…

Oiya, untuk menggunakan fitur ini, pengguna ROLi hanya perlu membayar satu koin untuk memainkan Roda Keberuntungan dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga 1000 koin.

4. Membuka Lock Screen

Aplikasi ROLi adalah aplikasi yang menyuguhkan konten dan informasi yang bermanfaat bagi penggunanya. Konten dan informasi ini bisa diletakkan pada menu lockscreen yang jika pengguna melihat informasi yang ditawarkan akan mendapatkan tambahan poin.

Tampilan lockscreen dari aplikasi Roli ini sangat bagus dan bervariasi lho sehingga menjadikan smartphone jadi lebih unik dan menarik, bisa berupa gambar atau kata-kata motivasi / Mutiara.

Jadi,

Aplikasi Roli ini sangat direkomendasikan untuk dipasang di smartphone kamu ya, kan jelas banyak untungnya tuh.

Lagian bonus-bonus yang ditawarkan juga benar-benar nyata, jadi bukan aplikasi scam atau hoax lho. Masih ragu? sudah nggak perlu kali...