Sabtu, Mei 20, 2017

Bebas Bayar : Menjadikan Hidup Jadi Lebih Mudah


Bebas Bayar : Menjadikan Hidup Jadi Lebih Mudah. Pernah terbayang pada malam-malam yang dingin dan sepi tiba-tiba saja ada satu hal penting yang mengharuskan kita untuk menghubungi seseorang?

Atau kita sedang dalam suatu perjalanan yang melintasi hutan dan jurang tanpa ada kegiatan manusia di sekelilingnya? Atau, pada satu kondisi dimana kita sangat membutuhkan pertolongan orang yang jauh disana?

Atau malah sedang kangen pada someone yang sedang LDR? Nah pada kondisi seperti itu smartphone yang kita miliki adalah salah satunya benda yang sangat berharga untuk menghubungi atau bahkan untuk meminta bantuan seseorang. Atau... Untuk sekedar melepas rasa kangen, mungkin.

Kalau seperti itu, pastikan saja baterenya masih banyak sehingga bisa bebas bertelepon ria. Namun ada juga yang lebih penting dari sekedar batere, yaitu pulsa. Iya pulsa, karena tanpa pulsa dan kuota smartphone tidak akan terasa smart-nya. Silahkan baca juga Bebasbayar Aplikasi FinTech Terbaik Indonesia.

Pulsa habis, gampang tinggal pergi ke konter atau ATM untuk mengisi ulangnya kembali. Namun tidak akan sesederhan itu bila kita berada jauh dari 2 tepat tersebut. Mengapa kita tidak berpikir untuk mengisi ulang pulsa sendiri saja, semacam self recharge gitu?

Menjadikan tenang dan nyaman berada dimanapun dan dalam kondisi apapun karena tidak akan khawatir kehabisan pulsa dan kuota internet di kondisi yang tidak menguntungkan sekalipun. Baca Juga Hasilkan dolar gratis dengan cara ini.

Aplikasi Bebas Bayar

Untuk mengatasi hal-hal tersebut, ada aplikasi yang bisa dimanfaatkan yaitu Aplikasi Bebas Bayar. Butuh pulsa kapanpun bisa langsung mengisi ulangnya kembali dan bisa dilakukan sendiri tanpa harus keluar rumah sekalipun.

Eiitt tunggu dulu,

Aplikasi Bebas Bayar tidak hanya untuk keperluan membeli pulsa handphone saja ya, namun masih banyak manfaat yang bisa dirasakan ketika menggunakan aplikasi ini. Misalnya saja untuk keperluan membayar PDAM, PLN, Leasing, Tagihan simcard pasca bayar, bahkan bisa untuk memesan tiket kereta api maupun pesawat juga lho. Lengkap kan?

Bayar tagihan listrik, PDAM, telepon pasca bayar misalnya, adalah hal rutin yang dilakukan setiap bulannya. Apakah setiap bulannya harus membayar satu per satu atau malah di beberapa tempat? Setiap bulan melakukan hal tersebut apakah tidak berpikir untuk mencari cara praktisnya?

Aplikasi Bebas Bayar adalah bisa menjadi solusi untuk semua pembayaran rutin. Tidak perlu kemana-mana dan tidak perlu mengantri yang bisa-bisa membuang-buang energi dan waktu saja.

Bagi yang belum ada aplikasi ini di smartphonenya, silahkan pasang dulu Aplikasi Bebas Bayar langsung dari Google Playstore.



Mengapa Harus Aplikasi Bebas Bayar?

Karena aplikasi ini akan memudahkan hidup para penggunanya dan banyak manfaat lain yang bisa di rasakan oleh para penggunanya, yaitu :

  • GRATIS 100%
  • Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat
  • Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran
  • Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS
  • anpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  • Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  • Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu

Di jaman yang sudah serba digital ini saatnya untuk beralih dari cara lama atau konvesional menjadi ke serba digital, termasuk juga untuk masalah pembayaran-pembayaran. Dengan bermodal Aplikasi Bebas Bayar ini bayar tagihan tanpa perlu keluar rumah lagi, tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari, dan yang tidak kalah kerennya adalah bisa mendapatkan cashback dari setiap tagihan yang dilakukan. Gimana, tertarik untuk juga menggunakannya?

Belum lagi ada banyak harga promo, misalnya harga pulsa handphone yang disertai diskon gila-gilaan. Asyiknya lagi, jika tidak lupa atau terlewatkan pembayaran tagihan bulanan, pada aplikasi ini pembayaran rutin bulanan bisa di atur untuk menjadi otomatis, jadi tidak perlu repot atau kelupaan akan pembayaran tagihannya.

Tunggu apalagi, segera pasang Aplikasi Bebas Bayar ini di smartphone dan jadikan hidup ini lebih mudah.