Selasa, Maret 28, 2017

Review Hotlogo : Legit Atau Scam?


Review Hotlogo : Legit Atau Scam? - Mencari penghasilan melalui online memang sangat menyenangkan. Terlebih yang benar-benar mengetahui caranya. Namun bagi yang belum menemukan cara yang jitu, teruslah semangat ya.

Banyak orang mengatakan mendapatkan penghasilan melalui online itu mempunyai banyak manfaat, terlebih bagi pendapatannya sudah besar. Selain waktu bisa di atur sendiri, memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga, memperoleh kemerdekaan financial, dan masih banyak lagi.

Masih belum percaya bahwa hanya bermodalkan laptop atau smartphone dan koneksi internet saja bisa mendatangkan penghasilan besar? Coba saja googling, maka akan bermunculan orang-orang yang telah meraup banyak dollar melalui online. Siapa sih yang tidak ingin seperti itu?

Percayalah, kesuksesan mereka itu tidak datang tiba-tiba atau instan. Dibaliknya pasti ada usaha yang sangat keras, atau kalau kata mereka berdarah-darah. Jangan hanya melihat suksesnya saja, namun juga perhatikan proses dalam mencapai kesuksesannya.

Wah malah berpanjang ria saja nih. Baiklah, kembali ke topik. Bagi penggemar berburu dollar di internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs Hotlogo.net. Mengapa?



Review Hotlogo : Legit Atau Scam?

Karena di situs ini memberikan penghasilan dollar dengan - boleh dikatakan- mudah. Iya mudah, karena dengan hanya mendaftar saja sudah bisa mendapatkan bonus USD $5. Keren? Pastinya. Baca juga cara mendapatkan uang dari menjawab survey.

Belum lagi jika setiap harinya login ke situs tersebut akan mendapatkan juga bonus sebesar USD $1. Jadi total yang didapatkan ketika pertama kali login dan register adalah sebesar $6. Jumlah yang cukup besar yang bisa didapatkan dalam 1 hari. Masih kurang? Tenang, masih ada lagi cara untuk menambah dollar per harinya.

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di Situs Hotlogo.net?

Sebelum mengerjakan tugas yang diberikan, langkah awalnya harus terdaftar terlebih dahulu di situs Hotlogo.net, caranya cukup kunjungi situs Hotlogo.net.

Setelah itu pilihlah Sign Up dan kemudian isilah data-data yang ditampilkan sesuai dengan data diri yang jelas. Jika sudah, maka dollar sudah siap untuk di tampung. Baca juga cara mendapatkan dolar dari Android.

Tugas utama yang diberikan dari situs Hotlogo.net ini adalah memberi review atau masukan atau penilaian terhadap sebuah logo yang ada. Untuk user baru, setiap harinya ada 10 logo yang ditawarkan untuk diberi review.


Imbalan yang diberikan bervariasi, mulai dari $0.3 hingga $1. Untuk level awal sehari bisa mengumpulkan $5 atau $6. Sebuah angka yang cukup besar. Apalagi hanya untuk memberik penilaian logo-logo yang ditampilkan saja.

Untuk bisa Payout hanya dibutuhkan minimal $20 dan bisa di tarik melalui Paypal. Dalam sebulan payout bisa dilakukan setiap tanggal 16 dan 30. Nah untuk mengetahui situs ini scam atau legit, akan saya update setelah tanggal 30 ya, karena request baru saya lakukan tanggal 18 kemarin.

Demikian sedikit Review Hotlogo : Legit Atau Scam? Sebuah situs yang bisa menghasilkan dollar dengan melakukan review terhadap sebuah logo. Jangan lewatkan artikel keren tentang Discoffeery Kopi Hijau 100% Asli. Semoga bermanfaat.

Update :


Karena sampai hari ini status Pay Out masih tetap saja In Process, maka anggap saja Hotlogo ini adalah SCAM. Terimakasih.