Jumat, Desember 09, 2016

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia - Halo yang disana, apakah sudah makan? Kalau mau makan jangan lupa pakai peralatan makan bahan melamine ya biar santapannya menjadi tambah lezat dan maknyus.

Oke, melanjutkan pembahasan yang kemarin tentang peralatan makan melamine dengan judul Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com, sekarang kita lanjutkan dan beralih ke Glorimelamine.com.

Glorimelamine.com ini adalah produsen peralatan makan berbahan melamine yang di produksi oleh PT. Multi Anugrah Sukses dan hingga kini produk dari Glori Melamine sudah tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan baca juga tips memilih baju kaftan.

Contoh produknya antara lain seperti piring melamine, gelas melamine, mangkok melamine yang sekarang pemakainya bisa dijumpai dari berbagai kalangan masyarakat bahkan sampai angkringanpun sudah menggunakan peralatan makan melamine.

Peralatan Makan melamin

Mengapa piring melamin dan peralatan makan lainnya sekarang semakin digemari? Jawabannya adalah karena peralatan makan dengan bahan melamin ini memiliki keunggulan di banding yang lainnya, yaitu kuat tidak mudah pecah, tahan gores, ringan, memiliki banyak desain yang unik dan menarik, dan aneka warna warni.

Sekedar informasi saja, peralatan makan melamin ini terbuat dari plastik/resin melamine formaldehid. Melamine formaldehid sendiri adalah merupakan hasil reaksi antara triasin dan formaldehid yang sesuai dengan perbandingan molekul tertentu. Berikut ini sedikit tips dalam menggunakan peralatan makan dan minum melamin yaitu :

  1. Gunakan deterjen dan sabut yang lembut agar permukaan peralatan makan dan minum melamin tidak rusak
  2. Jangan menggunakan peralatan makan dan minum melamin ini untuk keperluan mengukus dan jangan menggunakannya dalam microwave atau oven
  3. Jangan gunakan produk melamin ini untuk tempat makanan yang berair atau berasa asam, apalagi keadaan panas
  4. Peralatan makan melamine yang sudah rusak janganlah di gunakan lagi
  5. Pilihlah produk melamine yang berlogo SNI.

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia. Dengan proses untuk menghasilkan melamine yang berkualitas terbaik, Glorimelamine.com selalu mengawasi dengan ketat setiap tahapan proses produksinya, agar produk melamine yang dihasilkan sesuai dengan mutu premium yang konsisten.

Hal tersebut diterapkan sebagai acuan standard management mutu ISO9001:2008. Jadi dengan begitu kualitas produk yang di jual lebih terjamin karena juga harus melewati tahap pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check agar tidak ada pelanggan yang komplain. Bahan baku yang digunakan pun sesuai dengan food grade melamine yang berkualitas premium.

Produk peralatan makan melamine Glori Melamine dikembangkan dengan mengikuti trend terkini dipasaran, jadi deainnya selalu up to date. Memang merek GLORI dan IFIANCY ini dikenal sudah sejak dari dulu dan pastinya sudah berpengalaman dalam memproduksi dan menghasilkan produk peralatan makan melamin yang aman untuk kesehatan.

Pemasaran dan distribusi produk melamin ini didukung oleh para penyalur alat dapur dan restoran ke seluruh wilayah Indonesia.


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka

Lalu, apa ya arti dari horeka itu? Horeka disini dapat diartikan HOtel, Restoran, KAtering atau KAfe. Yang artinya produk dari Glorimelamine.com ini adalah produk berkelas karena kualitasnya karena pemakai produknya dari berbagai lapisan masyarakat dari bawah sampai atas. Pembelian produknya bisa secara eceran maupun dalam jumlah besar.

Suka memasak? punya usaha kafe atau katering? Atau ada rencana mau buka usaha kuliner lainnya? Sangatlah cocok untuk menggunakan peralatan makan produk dari Glorimelamine.com ini sebagai produsen peralatan makan industri horeka.

Memulai sebuah usaha tidaklah harus langsung dalam skala besar, bisa dimulai dari kecil-kecilan dulu atau bisnis rumahan, dan kemudian sedikit demi sedikit bisa sambil meningkatkan skala usaha.

Memangnya produk apa saja yang dijual di Glorimelamine.com?

Sebagai Produsen Peralatan Makan Melamin Glori barang yang bisa di beli adalah peralatan makan dan peralatan dapur. Sedang mencari piring, gelas, mangkok, sendok, cangkir, asbak? Semuanya ada dengan beragam desain unik, mengkilap, dan warna cerah yang menarik.Baca Juga Artikel Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat.

Namun seiring dengan permintaan peralatan makan melamine yang semakin tinggi, sekarang juga banyak terdapat melamine palsu yang beredar di pasaran yang secara kasat mata susah untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Tetapi jangan khawatir, dengan lebih mengenali ciri melamine yang asli, maka akan terhindar dari membeli produk melamine yang palsu atau tiruan, begini tipsnya :

  • Secara harga, melamine asli pastinya lebih mahal di banding yang palsu karena kualitasnya yang tentunya lebih bagus. Lebih mahal sedikit tidak masalah yang penting asli dan aman untuk sehari-hari.
  • Untuk warna, melamine asli berwarna lebih mengkilap dan cerah, sedangkan yang tiruan atau palsu memiliki warna yang kusan tidak mengkilap. Silahkan baca juga Toko Olahraga Online Murah.
  • Perbedaan selanjutnya adalah ketika di rebus, melamine palsu akan menimbulkan bau yang menyengat. Bau tersebut adalah merupakan bau formalin. Untuk melamine asli tidak berbau.
Glorimelamine Custom Design

Tidak kalah menariknya, di Glorimelamine.com juga bisa Kustom Desain Produk Melamin Glori dan sebagai pembeli kita dapat memesan desain sendiri seperti yang kita inginkan. Misalnya saja kustomisasi desain untuk keperluan sovenir pernikahan, logo komunitas, logo usaha, dan lain-lain.

Selain kelebihan di atas, juga masih ada keunggulan yang lainnya dari Glori Melamine ini, diantaranya adalah :

  • Reasonable Price,  harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang premium
  • Customizable, tersedia banyak model dan corak yang bervariasi, serta dapat dipesan sesuai dengan keinginan
  • Durable Tahan banting, cocok untuk pemakaian pada suhu -20°c sampai +120°c
  • Food Grade Material, bahan yang digunakan telah terbukti aman untuk kesehatan.

Banyak keuntungan jika membeli produk peralatan makan di Glori Melamine baik untuk keperluan pribadi, keluarga, usaha kuliner, atau untuk industri HOREKA. Selain memiliki kualitas yang terjamin juga harga yang relatif murah. Terima kasih telah membaca artikel Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat.