Sabtu, Juli 16, 2016

Langkah Mudah Bergabung di Afiliasi Blibli


Langkah Mudah Bergabung di Afiliasi Blibli. Mengikuti program afiliasi adalah salah satu favorit para blogger untuk menghasilkan uang dari blog yang di kelolanya. Apalagi dengan bergabung dengan afiliasi marketing yang sudah memiliki nama besar.

Mengapa Program Afiliasi?

Seperti sebelumnya sudah pernah di ulas cara bergabung di afiliasi MatahariMall, kini ada baiknya kita ungkap cara mendaftar program afiliasi Blibli.

Program afiliasi Blibli ini sudah ada sebelum MatahariMall, dan banyak testimoni positif dari para pelaku afiliasi ini. Hal ini berarti tidak ada masalah dalam pembayaran komisi dan terpercaya untuk ditekuni.

kalau dilihat program ini memang layak untuk dijalani para pelaku bisnis online, karena Blibli memberikan bonus Rp. 50.000 kepada setiap pendaftar baru di afiliasinya. Belum lagi hitungan komisi yang besar, sampai dengan 20%.

sebagai gambaran misal dalam total sebulan kita bisa merujuk konsumen untuk membeli barang sejumlah akumulasi Rp. 50.000.000, maka kita berpeluang untuk memperoleh komisi penjualan sampai dengan Rp. 10.000.000 ( tergantung presentase offeringnya).

Mempromosikan afiliasi di blog memang terbukti efektif, dan banyak yang menjalankannya. Karena salah satu jalan cara mendapatkan penghasilan dari blog adalah dengan afiliasi marketing. Penasaran ingin segera bergabung? Berikut Langkah mudah bergabung di program afiliasi Blibli.



Langkah Mudah Bergabung di Afiliasi Blibli

Langkah awal langsung saja menuju ke pendaftaran Afiliasi Blibli.com. Kemudian akan disuguhkan form pendaftaran, lalu isikan setiap field nya tanpa terkecuali sesuai data pribadi :


Jika sudah terisi semua, jangan lupa centang dan klik Sign Up dibagian bawah. Kemudian akan dikirimkan email aktifasi jadi tunggu saja sampai email masuk di inbox. Kalau email sudah diterima silahkan ikuti petunjuknya dan klik link nya untuk aktivasi login dan ganti password. Silahkan baca juga cara mendapatkan uang dari survey online.

Kemudian masuk ke dashboard afiliasi Blibli.com. Silahkan dibaca terlebih dahulu petunjuk untuk mendapatkan kode penawaran guna dipasang di blog nantinya.

Kunci keberhasilan di program afiliasi adalah meningkatkan jumlah penjualan, dan hasilnya akan berbanding lurus. Sesuatu yang ditekuni dengan serius pasti akan memberikan manfaat yang lebih pula. Silahkan baca juga cara mendapatkan uang dari Accesstrade.


Demikian ulasan langkah mudah bergabung di program afiliasi Blibli. Program tersebut memberi kesempatan kepada semua orang untuk dapat memperoleh penghasilan dari sana. Semoga artikel ini bermanfaat.