Sabtu, Juli 09, 2016

Cara Baru Mendaftar Paypal Menggunakan Smartphone


Cara Baru Mendaftar Paypal Menggunakan HP - Bagi para pelaku bisnis online mungkin nama Paypal sudah tidak asing lagi karena sudah banyak yang menggunakannya, dan tulisan ini lebih ditujukan bagi teman-teman yang baru terjun di dunia bisnis online.

Dikarenakan belakangan ini pengakses internet melalui HP (baca : smartphone) semakin meningkat tajam, maka dibuatlah panduan membuat akun Paypal menggunakan smartphone.

Cara Baru Mendaftar Paypal Menggunakan Smartphone

Kegunaan akun Paypal adalah dapat digunakan untuk belanja online, transaksi online, ataupun untuk menerima pembayaran online. Oke langsung saja caranya adalah sebagai berikut :

  • Langsung saja menuju ke halaman www.paypal.com
  • Kemudian pilih sign up, akan ada 2 pilihan yaitu akun untuk belanja online dan akun untuk menerima pembayaran, pilih saja pendaftaran akun untuk menerima pembayaran.

Hal ini karena tujuan disini adalah untuk menerima pembayaran dari bisnis online yang kita lakukan. Atau bisa langsung ke halaman sign up Paypal. Maka akan muncul halaman seperti ini :


Klik Get Started, kemudian isikan alamat email yang akan dijadikan username akun Paypal dan klik Next. Bisa dibaca Cara Menghasilkan Dollar Untuk Mengisi Saldo Paypal.

Kemudian isikan dari mulai nama sampai mata uang yang dipilih, jangan lupa klik centang lalu lanjutkan ke tahap berikutnya. Silahkan dibaca juga Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android.

Sampai disini selesai untuk pendaftara akun Paypal jenis penerima pembayaran. Cek inbox email untuk aktivasi akun Paypal yang telah kita buat tadi.


Setelah ada email persetujuan dari Paypal, maka akun kita sudah aktif dan bisa login di web Paypal. Selanjutnya akun Paypal kita siap untuk menerima pembayaran bonus adsense kita. Demikian artikel tentang Cara Mendaftar Akun Paypal Menggunakan HP. Semoga bermanfaat.