Jumat, Januari 13, 2017

Travel Malang Juanda Pilih Nahwa Travel Bukan yang Lain


Travel Malang Juanda Pilih Nahwa Travel Bukan yang Lain - Tentu saja, karena Nahwa Travel telah berpengalaman dalam bidang jasa transportasi lebih dari 3 tahun untuk area Malang, Surabaya, dan sekitarnya. Maka tidak salah jika mempercayakan dan menjatuhkan pilihan atas kebutuhan jasa travel Malang Juanda atau jasa sewa mobil kepada Nahwa Travel.

Selama ini, Nahwa Travel telah melayani perjalanan kepada ribuan pelanggan dengan layanan yang memuaskan dan maksimal baik pelayanan secara personal maupun untuk akomodasi armadanya.

Jadi untuk urusan transportasi travel dan sewa mobil di sekitar Malang baik untuk urusan wisata, traveling, urusan pekerjaan, mengunjungi saudara, menghadiri suatu acara, atau yang lainnya pilih saja Nahwa Travel. Selain informasi tentang sewa mobil, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar harga sewa bus Semarang.

Banyak keunggulan dan kuntungan jika memilih Nahwa Travel selama beraktifitas di Malang, Surabaya, dan sekitarnya, diantaranya adalah :

  • Di pandu driver yang sudah berpengalaman serta mengetahui kondisi detil area operasional, menjadikan perjalanan akan lebih terasa aman, nyaman, dan menyenangkan
  • Armada yang selalu dalam kondisi fit, bersih, terawat, siap jalan, karena dukungan servis secara rutin Tersedia banyak jenis varian armada ( Avanza, Xenia, Innova )
  • Sudah sangat berpengalaman terbukti dengan banyaknya pelanggan yang sudah mencapai ribuan
  • Fokus kepada keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan
  • Memiliki jadwal keberangkatan setiap hari dan pastinya tepat waktu
  • Customer service yang melayani pemesanan 24 jam secara maksimal dan memuaskan.

Melihat keunggulan tersebut di atas, sepertinya tagline Travel Malang Juanda Pilih Nahwa Travel Bukan yang Lain ini membuktikan bahwa Nahwa Travel berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pelanggannya.

Disamping itu tetap fokus pada layanan jasa travel dan sewa mobil untuk area Malang dan sekitarnya dengan harga yang lebih murah namun bukan murahan dan ala kadarnya, karena Nahwa Travel juga memiliki layanan yang sangat memuaskan. Sangat Recommended.

Layanan Nahwa Travel

Nahwa Travel sebagai Perusahaan di bidang jasa sangat memahami bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci utama pelayanan dan menjadi tolak ukur atas kerberhasilan atas sebuah pelayanan.

Seperti halnya Nahwa Travel yang terus mengembangkan dan meningkatkan rute pelayanan travelnya guna untuk memenuhi kebutuhan rute travel wilayah Malang dan sekitarnya.

Pada awalnya Nahwa Travel hanya melayani Travel Malang Juanda dan Travel Juanda Malang, namun hingga kini layanan dari Nahwa Travel mengalami perkembangan sebagai berikut :

  • Travel Malang Surabaya
  • Travel Surabaya Malang
  • Travel Malang Juanda PP
  • Sewa Mobil Malang.

Dan untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan rute lainnya, disediakan juga layanan travel dari kota Sidoarjo. Dengan jadwal keberangkatan yang sudah pasti menjadikan lebih mudah untuk mengatur waktu. Jadi, travel Malang Juanda pilih Nahwa Travel bukan yang lain.



Waktu Layanan Nahwa Travel

Punya jadwal keberangkatan pesawat pagi-pagi sekali? Bersama Nahwa Travel kini tidak perlu khawatir lagi karena untuk layanan travel Malang Juanda sudah di mulai dari jam 02.00 dan jika luar kota Malang penjemputan bisa di mulai sejak jam 01.00.

Pelanggan jadi lebih flesibel dalam mengatur waktu, jadi travel Malang Juanda pilih Nahwa Travel bukan yang lain.

Nah, demikian juga untuk layanan travel Malang Surabaya yang sudah di mulai dari jam 03.00 sampai jam 17.00. Sebaliknya, dari Surabaya ke Malang dilayani dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 sore. Jadi buat apa ragu lagi, jika mencari travel Malang Juanda pilih Nahwa Travel bukan yang lain.

Tarif Nahwa Travel

Nahwa Travel dalam penentuan harga tarif tergolong murah dibandingkan yang lainnya, namun meskipun menerapkan tarif yang murah tanpa mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan. Menyenangkan bukan?

Oleh karena itu, jika membutuhkn travel Malang Juanda pilih Nahwa Travel bukan yang Lain. Untuk detil tarifnya bisa di lihat sebagai berikut :

1. Travel Malang Surabaya :

  • Tarif travel Malang kota ke Surabaya : Rp. 90.000
  • Tarif travel Malang kota ke Juanda : Rp. 80.000
  • Tarif travel Batu ke Juanda : Rp. 100.000
  • Tarif travel Batu ke Surabaya : Rp. 110.000.

2. Tarif Travel Surabaya Malang :

  • Tarif travel Surabaya – Malang kota : Rp. 100.000
  • Tarif travel Surabaya- Batu: Rp. 120.000
  • Tarif travel Juanda – Malang Kota: Rp. 90.000
  • Tarif travel Juanda – Batu Rp. 110.000

Tidak usah khawatir akan jam kerja, karena semua pemesanan bisa dilakukan selama 24 jam setiap hari dan bisa juga melalui fitur live chat yang tersedia di website resmi Nahwa Travel. Jangan lewatkan artikel Rental Mobil Malang di NAYFA Trans dan juga artikel Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id.

Jadi untuk kebutuhan rental dan sewa mobil untuk area Malang dan sekitarnya langsung saja percayakan ke Nahwa Travel untuk keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Terimakasih telah membaca artikel Travel Malang Juanda Pilih Nahwa Travel bukan yang lain.