Rabu, Desember 21, 2016

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super


Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super - Franchise atau sering disebut waralaba adalah sebuah bisnis yang sedang marak-maraknya akhir-akhir ini. Apa sih franchise atau waralaba itu? Jika dilihat dari arti kata, maka wara artinya lebih dan laba artinya untung.

Jadi bisnis franchise atau waralaba ini merupakan pilihan yang tepat bagi orang yang menginginkan usaha instan yang sudah jadi dan bisa langsung jalan.  adalah sebuah metode dalam sistem distribusi barang atau jasa.

Metode yang dijalankan pada sebuah franchise atau waralaba adalah dengan membentuk suatu model hubungan kerjasama bisnis antara pemilik usaha (franchisor) dengan pemilik modal (franchisee).


Franchise adalah...


Pengertian sederhananya, franchise adalah suatu cara untuk dapat mengembangkan dan melebarkan sayap usaha dengan cara bekerja sama dengan berbagai pihak yang mempunyai modal serta ingin membuka usaha namun tidak atau belum memiliki brand yang bagus dan terkenal, sehingga akan memulai usahanya mulai dari nol.

Sedangkan Perusahaan yang membuka franchise secara umum adalah perusahaan yang sudah terkenal dan sudah terjamin dari segi kualitas produk, pelayanan dan cara memasarkan produknya.

Jadi secara pelaksanaannya, kontrak kerja antara franchisor dan franchisee inilah yang disebut franchise, tetapi kini kata franchise lebih sering dianalogikan sebagai cara dari franchisee menjalankan bisnisnya.

Dengan bergabung di Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super, maka akan terbentuk duplikasi bisnis yang telah sukses dan sudah berjalan serta mempunyai brand yang sudah dikenal.

Dengan begitu calon investor yang ingin membeli sebuah franchise tidak harus menjalankan bisnis mulai dari nol karena sudah bisa langsung jalan dan tidak harus dipusingkan lagi dengan nama produk, jenis produk, produksi, dan pemasaran. Mereka hanya menjalankan sistem yang telah berjalan dengan baik dan telah teruji keberhasilannya.

Lalu Nyoklat Super itu apa?


Nyoklat Super adalah franchise minuman coklat, waralaba minuman, Nyoklat, Nyoklat Super , minuman coklat dengan rasa yang nikmat dan omzet yang dahsyat.

Dikarenakan berbahan baku dari coklat, maka Nyoklat Super ini sangat di gemari oleh semua orang dan segala umur sehingga Nyoklat Super sangat mudah ber-adaptasi dengan berbagai macam lingkungan masyarakat.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super


Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super ini merupakan Franchise minuman coklat pertama yang menggunakan berbagai macam ragam jenis coklat murni untuk di kolaborasikan dengan bahan-bahan lain nya yang dapat menciptakan rasa Coklat yang baru dan tekstur yang tidak terdapat pada minuman coklat lain nya. Minuman coklat ini mempunyai 2 cara penyajian, yaitu bisa diseduh dan bisa juga di blend.

Dengan demikian, menikmati Nyoklat Super ini bisa di segala cuaca, baik itu cuaca panas maupun cuaca dingin. Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super juga tersedia banyak varian rasa, sampai saat ini Nyoklat super memiliki 8 varian rasa yang unik dan menarik untuk dinikmati.

Varian rasa yang tersedia adalah rasa  Coklat Original, Coklat Strawberry, Coklat Keju, Coklat Jelly, Coklat Crunch, Coklat Crunch, Coklat Oreo, Coklat Meises, dan Coklat Candy. Disamping itu, varian topping juga akan menambah nikmatnya menikmati minuman ini.

Bicara soal minuman coklat memang mampu membuat rasa ingin segera menikmati minuman coklatnya karena coklat ini memiliki rasa manis yang khas, sehingga membuat menjadi daya tarik tersendiri. Sebagian besar kandungan coklat, terdiri dari berbagai jenis zat seperti berikut :

  • 14% kandungan karbohidrat
  • 9% protein (terdiri dari zat protein, fenilalanin, asam amino triptofan dan tyrosin) 
  • 31% lemak
  • zat-zat lain, seperti alkanoid (zat yang menyebabkan coklat terasa pahit)    

Cara Bergabung Franchise-nya

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super, usaha minuman coklat Nyoklat Super ini telah berdiri sejak tahun 2014 dan sampai saat ini telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan konsistensi rasa dan kualitas yang tinggi menjadikan franchise minuman coklat ini merebut perhatian para penggemar coklat di Indonesia.



Untuk bergabung dengan franchise Nyoklat Super harga dibandrol mulai dari 9,3 juta saja. Dengan biaya segitu yang akan didapatkan sudah termasuk perlengkapan Franchise lengkap, 500 bubuk bahan baku dan booth franchise nyoklat super.

Keuntungan yang didapatkan jika bergabung dengan Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super adalah peluang mendapatkan laba bersih di angka 8 jutaan perbulan dengan estimasi penjualan hanya 90 cup per hari. Hal ini bisa terjadi karena :
  • Franchise murah dan lengkap, tinggal berjualan saja
  • Bisa disajikan dalam minuman panas maupun dingin
  • Free royalti, 100% keuntungan adalah milik mitra
  • Banyak variasi toping

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung sebagai mitra di Nyoklat Super karena keuntungan sudah ada di depan mata dan tinggal menjalankan usaha saja. Silahkan baca juga artikel Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Demikian sedikit gambaran mengenai Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super. Semoga bermanfaat.

UPDATE :

22 April 2017
Artikel ini semata-mata untuk diikutsertakan pada Kontes SEO Nyoklat Super yang juga diinformasikan oleh kontesseo.com. Dan artikel ini akhirnya di putuskan sebagai pemenang pada Kontes SEO tersebut.



Tidak hanya itu, karena pihak Nyoklat Super juga mengabarkan ke Saya melalui Email berikut ini :




Namun sayang, sampai update ini ditulis, Hadiah yang dijanjikan tidak kunjung datang.

Update-an ini sama sekali tidak bermaksud untuk mempengaruhi keinginan dari Temans sekalian yang mungkin berminat untuk join di Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super Dan juga tidak bermaksud mempengaruhi Reputasi Baik dari Nyoklat Super itu sendiri. Terima Kasih.