Sabtu, Juli 23, 2016

Template Blogger Terbaik Untuk Toko Online


Template Blogger terbaik ntuk Toko Online ini bisa dijadikan pilihan bagi sahabat Kangagos yang ingin berjualan secara online. Hanya dengan menggunakan platform Blogspot kamu sudah bisa membuat toko online yang profesional.

Tentunya ini adalah rekomendasi template toko online yang terbaik, karena sudah responsive, SEO friendly, dan juga mobile friendly.

Perkembangan teknologi dapat memudahkan sendi-sendi kehidupan manusia, termasuk juga dalam hal jual beli. Sekarang ini kita bisa membeli barang tanpa harus bertemu langsung dengan penjualnya. Hal ini karena pesatnya perkembangan teknologi internet yang seakan tak terbendung.

Toko Online

Dalam hal jual beli, kita bisa menjual produk-produk tanpa harus dipusingkan dengan urusan tempat, pengaturan display barang, gaji karyawan, dan lain sebagainya. Karena sekarang kita dengan mudah bisa membuat toko online yang nantinya akan kita kelola sendiri. Artikel menarik Cara terbaru monetisasi URL dengan CPM Tertinggi.

Untuk awal usaha tidak perlu untuk membeli template yang mahal, karena banyak teman-teman blogger yang berbaik hati berbagi gratis template yang mumpuni karya mereka. Dan baiknya lagi kita dikasih kemudahan oleh blogspot untuk hosting gratisnya. Lengkap kan kemudahannya. Baca Juga Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android.

Template Blogger Terbaik Untuk Toko Online

Meskipun pada dasarnya Blogspot adalah platform untuk membuat blog, namun sekarang bisa dikembangkan juga untuk mendesain toko online.

Dan berikut ini adalah template blogger terbaik untuk toko online yang diberikan secara gratis oleh para mastah Blogger yang bermurah hati membagikan karya desain template meraka. Oiya silahkan baca juga rekomendasi template blogger valid AMP.

Eittsss, perlu dicatat ya, biarpun gratis namun template-template ini luar biasa layaknya profesional dan tidak kalah sama template toko online yang premium atau berbayar. Dan template untuk toko online yang responsive adalah :

1. Template toko online Shopaholic

Template dari Puzzleinc ini adalah template toko online yang pertama kali saya pakai untuk mencoba membuat toko online. Dan hasilnya memang luar biasa. Template ini sudah support mata uang rupiah.


Layout template ini yang berkesan bersih, informatif atas barang yang di pajang, juga bisa membuat nyaman bagi mata pengunjungnya. Tampilan juga tidak rusak ketika dibuka melalu HP karena template ini sudah mendukung responsive mobile dan juga SEO friendly.

Untuk urusan peringkat dihalaman mesin pencari google, template ini juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga menjadi SEO friendly.

2. Template Blogger VioToko

Selanjutnya adalah template Blogger karya dari Mas Sugeng yang diberi nama template VioToko. Template ini mengadopsi dari template fenomenal Mas Sugeng yaitu VioMagz.

Dengan menggunakan platform gratis seperti halnya Blogspot ini, kamu sudah bisa membuat toko online untuk menjual produk kamu secara gratis. Untuk mendukung usaha toko online kamu, kamu bisa menggunakan template fenomenal VioToko ini karena mempunyai banyak kelebihan, yaitu :

  • Responsive 100% sehingga dapat menyesuaikan disemua ukuran layar
  • SEO Ready
  • Fast Loading
  • Tampilan keren dan modern tapi tetap fast loading
  • Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger
  • Jika sobat tidak suka warna default template ini, sobat bisa merubahnya dengan mudah melalui menu Desainer Tema Blogger
  • Bisa Posting Produk dan juga Artikel
  • Selain memposting produk, sobat juga tetap bisa posting artikel seperti pada blog biasa
  • Menggunakan Schema Markup pada halaman produk dan artikel
  • Schema Markup khusus pada halaman produk dan artikel untuk membantu mesin pencari memahami toko online blogspot milik sobat
  • Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
  • Template VioToko tidak menggunakan fitur shopping cart, sebagai gantinya sudah disedikan tombol chat WhatsApp, SMS, dan Telpon
  • Icon Menggunakan Font Awesome
  • Breadcrumb Navigation
  • Pop-up Search Form
  • Widget Produk/Artikel Terkait
  • Tombol Berbagi
  • Back to Top Button
  • Custom Halaman Error
  • Tanpa Link Credit

Nah sangatlah lengkap kan fitur yang diberikan. Lebih dari cukup untuk menampilkan sebuah toko online dengan platform Blogger. Untuk blog demo dan detail template VioToko selengkapnya silahkan klik DISINI.



3. Template Toko Online Digishop

Masih dari karya Puzzleinc, yang berikut nya adalah template toko online Digishop. Template ini tidak kalah dengan template Shopaholic.


Tampilan yang bersih dan informatif, banner yang minim diharapkan para calon pembeli bisa fokus terhadap barang yang di butuhkan untuk kemudian dibeli. Kategori yang interaktif memudahkan pengunjung dalam mencari barang.

Jangan khawatir dengan tampilan gambar yang kurang jelas. Template ini sudah support zoom gambar, jadi tinggal menunjuk kursor ke gambar, maka otomatis gambar akan tampil secara zoom memperbesar. Baca Juga Inilah Template Responsive Blogger Untuk Daftar Google Adsense.

Template ini masih dibekali dengan SEO Friendly agar blog toko online nantinya bisa berebut posisi di halaman pertaman google.

4. Template toko online Baby Shop

Template ini adalah template gratis tapi rasa premium, cocok untuk produk perlengkapan bayi. Dengan desain Professional namun sederhana, bergaya elegan dan professional.


Gaya template ini didesain secara khusus dari Magazine plus Gallery , selain itu juga memiliki fitur-fitur SEO yang ditanamkan di dalamnya. Jangan Lewatkan Artikel Menarik Tips Sukses berjualan di Instagram

Gimana, mantap semua kan template Blogger untuk toko online diatas...

Pastinya dong. Dengan menggunakan salah satu template Blogger terbaik untuk toko online bisa meningkatkan jumlah jualan kamu lho, dan tentunya pendapatan juga ikut meningkat. Oke sahabat, tetap semangat untuk mengelola toko online-nya dan semoga artikel ini bermanfaat.