Kamis, Juli 14, 2016

Afiliasi MatahariMall Dari Involve Asia


Cara Daftar Afiliasi MatahariMall, Alternatif Menghasilkan Uang Dari Blog. Belakangan ini, Matahari Mall membuka program afiliasi. Cocok buat kita-kita yang suka akan monetisasi blog untuk mendapatkan penghasilan dengan media blog.

MatahariMall, nama besar yang sudah kokoh berdiri dengan jaringan offline shop nya yang tersebar hampir di seluruh negri ini. Seiring dengan mengikuti perkembangan teknologi, kini afiliasi MatahariMall bisa kita optimalkan di blog kita.

Afiliasi MatahariMall ini bernaung di involve.asia, sebuah jaringan afiliasi yang mempunyai banyak program afiliasi.



Program Afiliasi

Gambaran secara umum mengenai program afiliasi itu adalah setidaknya ada 3 pihak yang terlibat dalamnya, yaitu pemilik barang atau produk, kita sebagai publisher yang menawarkan promo-promo produknya, serta konsumen yang menggunakan / membeli produk tersebut. Baca juga cara mendaftar di afiliasi Blibli.

Jadi istilah kasarnya kalau boleh saya menterjemahkan, publisher seperti layaknya makelar yang menghubungkan antara pemilik barang sebagai penjual dan konsumen yang membeli barang. Silahkan baca juga Cara mendapatkan dolar dari Android.

Sebelum kita memasarkan promo dari MatahariMall, kita harus login ke involve.asia terlebih dahulu. Belum punya akun involve.asia? Silahkan daftar terlebih dahulu di involve.asia, kemudian isilah form pendaftarannya sebagai berikut :


Centang dibagian "i agree to the Term and Conditions", kemudian klik Sign Up. Setelah itu tunggu email konfirmasi dan aktivasi akun dari involve.asia seperti ini :


Setelah mendapatkan email tersebut, selanjutnya klik saja tautannya untuk login ke halaman involve.asia. Kemudian cukup masukkan username tadi yang berupa email dan beserta passwordnya seperti gambar berikut ini :


Keterangan :

  • Klik Offers
  • Kemudian klik Browse / Search
  • Ketikan MatahariMall di kolom pencarian
  • Klik di kolom NAME

Keterangan :

  • Pilihlah banner yang dinginkan kemudian klik Get Code
  • Copy kode yang muncul kemudian pastekan di widget blog
  • Cara pasang di widget nya adalah masuk ke dashboard blogger, pilih tata letak kemudian pilih tambah widget, pilih html. Lalu paste-kan kode yang telah di dapatkan tadi.

Demikian sekelumit artikel tentang bagaimana cara memasang Afiliasi MatahariMall, sebagai alternatif menghasilkan uang dari Blog.

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya banyak jalan menuju ke roma, banyak cara mendapatkan uang dari internet, banyak cara menghasilkan uang dari blog. Semoga bermanfaat.